KONTAK KAMI

Senin, 18 Januari 2016

Jual Keripik Pisang Gobana | Keripik Pisang Gobana | Agen keripik Pisang | Pusat Keripik Pisang Gobana

Jual Keripik Pisang Gobana | Keripik Pisang Gobana | Agen keripik Pisang | Pusat Keripik Pisang Gobana


Aneka Keripik Pisang, keripik Pisang Manis, Keripik Pisang Coklat,Kripik Pisang Aneka, Banana Chips Gobana, Banana Chocolate Chips, Make Banana Chips, Banana Chip Healthy, Banana Chips Recipe, Chocolate Banana Chips
http://keripikpisanggobana.blogspot.co.id/
Keripik Pisang Gobana Telah Go to Arab.. Selain Keripik Pisang Yang Tidak seperti biasanya keripik Pisang Ini juaga sangat Prospek untuk para pedagang untuk meningkatkan Ekonomi keluarga kita. Keripik Pisang Gobana Memiliki Delapan Rasa (8).  yang mana Siapa yang tidak kenal keripik pisang yang biasa kita makan, itu sudah sangat lezat sekalli bagaimana denga keripik pisang yang dengan varian rasa ini. Keripik Pisang Gobana Juga memiliki Keunggulan dari kemasan yang sangat unik sekali yang sangat felksibel untuk bisa kita bawa keman-mana bagi yang suka Renang yang ingin sambil Nyemil Keripik Pisang Gobana sangatlah cocok untuk anda konsumsi yang mana kemasan yang anti air dan rasa yang tidakmembosankan kita, Keripik Pisang Gobana IS our favorite Chips...

Delapan Rasa Keripik Pisang Gobana..!!


1. Cheese

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id

Nahh Siapa yang lum pernah merasakan nikmatnya keju.? Pastinya 99%sudah dooongg..!! Keju yang kita ketahui bersama terbuat dari susu fermentasi. Rasanya  Asiiin Sedikit agak Asam. Lalu dicampurkan lah kepada keripik pisang. Jadilah Keripik Pisang Gogana Cheese.




2. Japanese Green Tea

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id


Teman-teman pastinya sudah kepikiran Green tea Sepeti Minuman ya..!! Emang betul berbahan sama Yaitu dengan Matcha namu Keripik Pisang Green Tea ini Dengan Matcha yang murni loo..!! Harganya dan kualitas pastinya jauh dibanding dengan Matcha yang lain kan...!!






3. Classic Caramel Durian

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id



Durian adalah Khas sekali aromanya bukaann, ! Namu kini orang akan lebih aneh lagi aroma durian tetapi pas di lihat Keripik Pisang, sudah keripik Pisang enak sekali di tambah lagi Caramel dan Fla durian yang mana menyatu di sebuah kemasan Keripik Pisang Goban.. Rasanya uuuuhhh Lezat Gurih, renyah sekali...!!!





4. Pisang D' Sambel Pertir

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id


Waduuuuhh Bagaimana Sudah sambel itu dominan pedas kemudian di campur dengan petir..woowww seramm sekali. Keripik Pisang Gobana, Berani sekali sambal di campur petir bagaimana ya rasanya Ngelerr dd...?? pastinya Super doongg Cepat Order ya teman-teman..






5. Choco Banana

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id


Siapa yang tidak suka Coklat..pastinya suka kann,,!! Keripik Pisang Gobana Di campur dengan bubuk Coklat Yang berkualitas menjadi satu membuat keripik pisang menjadi tambah gurih dan banyak di gemari masyarakat. Rasa coklatnya lezat Keripiknya renyah sekali buakan buatan enaknya rugi tidak mencicipi.. dd.. cepat ya di cicipi..





6. Cassic Caramel chocolate

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id


Tidak mau kalah dengan rasa Choco banana kalau dia dari coklat bubuk ini dari fla ciklat caramel yang tidak kalah rasa coklatnya heehee.. Super sekali ya Gobana. Keripik Pisang menyatu dengan Caramel Chocolate Sangat nikat sekali. banyak Orang yang suka keripik pisang coklat Kini telah hadir bersama di hadapan kita Keripik Pisang Coklat gobana. Cepatt Coba..!!




                                                                                        Pisang D' Rujak

httpkeripikpisanggobana.blogspot.co.id
Waahh ada lagi ni teman-teman, sudah kita suka rujak kemudian sering nyemil Keripik Pisang. Kini telah muncul Keripik Pisang D'Rujak. Perpaduan Keripik Pisang yang gurih, renyah dan Enak, Dengan Bumbu Rujak yang rasanya asin, manis, pedas dan semua rasa di campurkan menjadi satu dengan Keripik Pisang Gobana.. Heheehe  ada-ada aja nii Gobana.. manteppp bangiiittzz

                                                Hot Spicy

Rasa yang agak asing namun kita sudah banyak sering mencicipinya sepertinya. Tidak sedikit orang yang seka rasa ini karna Mirip sekali dengan rasa Balado yang mana banyak dari tiap kalangan sangat suka sekali. Ayoo Cepat Belii..!!





AYOOO ORDERR NII SAYA UNTUK DI KANTOR SAYA DAH ORDEEERR..!!!!


 Aneka Keripik Pisang | keripik Pisang Manis | Keripik Pisang Coklat | Kripik Pisang Aneka |Banana Chips Gobana | Banana Chocolate Chips | Make Banana Chips | Banana Chip Healthy | Banana Chips Recipe | Chocolate Banana Chips



1 komentar:

  1. super rasanya,,,, brooo
    http://keripikpisanggobana.blogspot.co.id/

    BalasHapus